Senin, 16 Mei 2011

Blogilicious de Surabaya

Blogilicious de Surabaya, Yay! Ini event sumpah keren banget, belajar ngeblog selama 2 hari penuh! Mulai dari Blog itu apa sampai pada materi bagaimana blog bisa menambah penghasilan. Diajari pula sama blogger yang emang udah jago banget di bidangnya. Pulang dari Blogilicious, belum pinter ya kebangetan deh! :D

Yup Blogilicious de Surabaya merupakan salah satu rangkaian Roadblog 2011 yang diselenggarakan oleh ID Blog Network. Surabaya memang kota pertama dalam rangkaian roadblog ini, berikutnya akan berlanjut di Makassar, Medan, Palembang, Jojakarta, Bandung dan berakhir di Jakarta pada 25-26 Juni 2011.

Blogilicious de Surabaya

Nah, Blogilicious de Surabaya ini diselenggarakan di Fakultas Teknik Industri lantai 4 ruang Ir Soekamto di kampus UPN Veteran Jatim pada tanggal 14-15 Mei kemaren dengan dipandu pak Eko Eshape sebagai MC dan moderator acara.

Nah, mau tau kan bagaimana cerita lengkap seminar dan semi workshp sekaligus kopdar akbar ini? yuk baca ceri lengkapnya di Kandang Rusa dengan judul Blogilicious de Surabaya ini.

Terima kasih deh buat ID Blog Network untuk acara kerennya. Sukses terus ya buat ID Blog Network :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar